Mudah-mudahan cukup dengan membaca FAQ ini, pertanyaan-pertanyaan sahabat-sahabat sekalian sudah bisa terjawab. Akan tetapi jika belum ketemu jawabannya atau ada yang kurang jelas silakan hubungi langsung tim toko online kami.
Berikut FAQ di EJ.FASHION SHOP.
Tanya : Bagaimana cara memesan produk di toko online ini?
Jawab :
- Pilih model tas yang anda ingin beli dengan melihat di halaman website kami.
- Lalu tekan tombol beli dari produk-produk yang di tawarkan,bila anda ingin membeli produk yang sama 2 buah maka tekan tombol beli 2 kali,lalu anda klik menu pesan sekarang atau menu pemesanan produk dan isi formulirnya setelah itu tekan tombol.
- Kami akan mengirim sms konfirmasi kepada anda tentang ketersedian barang dan total biaya (harga barang dan ongkos kirim) serta nomer rekening pembayaran.
- Setelah menerima konfirmasi dari kami, lakukan pembayaran melalui salahsatu rekening EJ..FASHION SHOP berikut:
rekening no: 062101025231509, atas nama: Endra Joni S
Tanya : Adakah diskon khusus di toko online ini?
Jawab :
Kami kadang mengadakan diskon
pada waktu-waktu tertentu,seperti pada hari raya Idul Fitri atau hari raya yang
lainnya dan kami mengadakan diskon untuk barang-barang baru.
Tanya : Apakah saya bisa jadi reseller toko ini?
Jawab :Bisa,silahkan anda menghubungi kami
Tanya : Bagaimana cara pengiriman barang yang saya pesan?
Jawab :
- Setelah Anda mentransfer Dananya,SMS ke kami konfirmasi bahwa anda telah mentransfer dana.
- Setelah kami menerima transfer dana anda (kami mengecek seketika/ real-time melalui internet banking), pesanan akan dikirim keesokan harinya (hari kerja) melalui jasa pengiriman TIKI/ JNE atau jasa pengiriman lain yang disepakati bersama. Anda bisa mengecek No Resi pengiriman anda melalui menu cek nomer resi.
- Pemesanan yang tidak diteruskan dengan transaksi dan konfirmasi pembayaran dari calon pembeli selama 1 x 24 jam akan dinyatakan batal. Calon pembeli wajib mengkonfirmasikan ulang pesanannya sebelum melakukan transfer di hari kerja berikutnya.
Tanya:Bolehkah barang dikembalikan dan Bagaimana prosedurnya?
Jawab:
Barang yang kami jual adalah 100% produk
berkualitas dan telah melewati tahapan pengawasan mutu yang seksama. Sebelum
pengiriman, staff kami akan malakukan pengecekan ulang secara menyeluruh
sebelum barang dikirim ke anda. Namun bila karena satu dan lain hal barang yang
anda terima dalam keadaan cacat atau tidak sesuai dengan pesanan, maka kami
bersedia menukarnya dengan yang lain. Berikut adalah ketentuan pengembalian
barang:
- Pengembalian barang hanya berlaku apabila barang rusak atau cacat akibat produksi pabrikan.
- Pengembalian barang tidak berlaku bila diakibatkan oleh kurang senang, beda persepsi, ketidakcocokan terhadap model, ukuran, warna, bahan, merek, dan aksesoris. Kami menampilkan data, informasi, ukuran, gambar terkini dan akurat di halaman website kami sebagai referensi bagi anda sebelum membeli.
- Pengembalian barang tidak berlaku yang diakibatkan kerusakan selama proses pengiriman.
- Pengembalian barang berlaku bila klaim ke EJ.FASHION SHOP diterima terhitung maksimum 1 hari sejak barang diterima dari jasa expedisi, dan wajib dipaketkan/dikirimkan kembali maksimum 2 hari sejak barang diterima dari jasa expedisi.
- Barang yang disetujui untuk dikembalikan, akan diganti dengan barang yang sama. Jika barang tersebut sudah Habis/ Sold-Out atau tidak tersedia lagi, akan diganti dengan barang lain dengan harga yang sama sesuai dengan kesepakatan bersama.
- Ongkos kirim pengembalian barang ke EJ.FASHION SHOP ditanggung pembeli dan ongkos pengiriman kembali ke pembeli ditanggung EJ.FASHION SHOP, dengan menggunakan jasa pengiriman yang sama.
Terima kasih telah berbelanja di EJ.FASHION SHOP
*: anda menyatakan setuju
terhadap Syarat & Ketentuan dimaksud untuk melakukan transaksi di EJ.FASHION
SHOP.
0 komentar:
Posting Komentar